Aerostreet menjangkau semua “Kalangan” masyarakat seluruh Indonesia
Elsa Nazila Ramadhani | NOMINATOR IFCC 2021
Adhitya Caesarico adalah owner dari sepatu brand lokal Aerostreet. Berawal dari menjual sepatu sekolah yang didistribusikan dari toko ke toko, kemudian Pak Rico memutuskan untuk mengembangkan bisnisnya dengan menjual model lain dan menambah variasi produk sepatu buatannya. Setelah berjualan secara luring, Pak Rico mulai mengenalkan produk sepatunya secara daring melalui beberapa platform e-commerce. Aerostreet secara perlahan berhasil meningkatkan penjualan sepatu nya hingga sekarang. Harapan Pak Rico, semua masyarakat Indonesia dari kalangan manapun, dapat membeli sepatu berkualitas dengan harga terjangkau sesuai dengan slogan Aerostreet yaitu “Now everyone can buy a good shoes” dan tagline Aerostreet yaitu #LokalTakGentar.
Model Aerostreet Tiger 2D Cartoon ini memiliki warna-warna cerah dan menarik semua orang. Saat diluncurkan, nyaris 3 ribu pasang sepatu laku dijual hanya dalam waktu 30 menit.
Objek Fotografi
Aerostreet
PT ADCO PAKIS MAS Klaten, Jawa Tengah